Download Avast 2012 Full

Berikut sedikit review mengenai Antivirus Avast 2012. Fitur-fitur Baru Avast! 6 2012. Avast 6 versi gratis telah mendapat Perlindungan tambahan baru yang mencakup Auto Sandbox, Repweb dan Pemblokiran Situs. Mari kita lihat fitur ini secara singkat :

Auto Sandbox

Jika Anda melakukan suatu program yang mencurigakan, maka Avast berjalan di bak pasir, sehingga tidak ada salahnya dilakukan untuk sistem operasi dan file Anda. Saya rasa ini merupakan tambahan yang bagus untuk Avast’s Arsenal dan itu juga gratis!

 

Rep-web

Rep-web mirip dengan McAfee SiteAdvisor, WOT dll dan Avast terlambat ke daerah ini. Rep web didasarkan pada peringkat komunitas seperti WOT tapi banyak user friendly, karena Anda dapat memilih kategori situs dari daftar, kemudian pilih nilai Anda pada slider dan kemudian suara. Tapi, itu akan menjadi berguna hanya bila komunitas menjadi besar seperti WOT. Rep web bekerja dengan terbaru Firefox dan IE beta.

Memblokir Situs

Avast 6 versi gratis, memungkinkan Anda memblokir situs. Secara default fitur Memblokir Situs dinonaktifkan. Jika seorang pengguna ingin memblokir situs maka ia dapat menambahkan URL situs Web tersebut ke Situs Blocker. Sejak saat itu Avast akan memblokir semua lalu lintas ke situs yang.

avast! 6 hadir dengan antarmuka yang mudah digunakan oleh user dan hadir dengan perlindungan kelas atas.

AutoSandbox

Terbukti menjadi aset pada sistem seperti yang memungkinkan Anda menjalankan program yang mungkin tidak diinginkan di lingkungan teriasi, tanpa mempengaruhi data Anda. Memblokir situs juga merupakan tambahan yang bagus untuk banyak fitur.

Eight real-time shields.

 

Kekurangan avast! 6 2012

Aplikasi sering mengalami crash ketika ia diuji coba menghadapi ancaman tertentu. WebRep tidak akan banyak membantu sampai sejumlah besar pengguna ikut berkontribusi.

Jendela/window sangat besar.

Fitur Firewall & Malware protection masih kalah apabila dibandingkan dengan antivirus lain seperti Kaspersky 2012 dan Norton 2012

Prosentase Kesalahan Deteksi sangat besar, terkadang menghapus file-file penting windows.

Avast versi sebelumnya tidak termasuk dalam 10 besar antivirus terbaik 2010.

 

Download

Nah, untuk Download Avast Terbaru 2012 , siahkan pilih sendiri beberapa jenis Avast 2012 yang bisa sobat download :

FREE AVAST 2012

AVAST PRO 2012

AVAST INTERNET SECURITY 2012

KEYGEN / SERIAL NUMBER AVAST FULL 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s